Cara Top Up Ovo Lewat Pulsa All Operator

Untuk Anda yang saat ini ingin melakukan top up saldo di aplikasi ovo dengan pulsa, sebaiknya ketahui dulunya. Karena mengisi saldo ovo juga bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa.

Tentu Anda semua sudah tahu jika ovo adalah e-wallet yang dapat digunakan untuk bertransaksi non tunai. Ovo termasuk salah satu dompet digital yang banyak digunakan orang-orang saat ini. Dan kecanggihan teknologi yang ada saat ini memang mampu memudahkan berbagai aktivitas atau kegiatan yang dilakukan manusia.

Sebenarnya bukan hanya ovo saja yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran non tunai tapi ada beberapa dompet virtual lain seperti Dana, GoPay dan LinkAja.

Dengan dompet digital, orang-orang sudah tidak perlu lagi membawa uang banyak. Cukup siapkan saldo di e-wallet Anda dan transaksi pembayaran pun sudah bisa Anda lakukan.

Cara Top Up Ovo Lewat Pulsa All Operator

Cara Top Up Ovo Menggunakan Pulsa

Jika Anda ingin melakukan top up di akun ovo Anda, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan pulsa saja. Anda bisa melakukan convert pulsa untuk bisa melakukan top up saldo lewat pulsa di akun ovo Anda. Dan untuk operator pulsa sendiri bisa Telkomsel, three, Axis, XL dan Smartfren.

Jika Anda punya banyak pulsa di smartphone Anda tapi bingung akan dipergunakan untuk apa, sebaiknya ubah pulsa Anda menjadi saldo di akun ovo Anda. Karena Anda bisa gunakan pulsa Anda untuk pembayaran non tunai. Untuk cara mengisi saldo ovo dengan pulsa, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama untuk Anda yang ingin top up ovo lewat pulsa adalah harus menyiapkan terlebih dahulu pulsa Anda. Jadi Anda bisa siapkan pulsa baik itu Indosat, Telkomsel, Xl, Three, Smartfren dan Axis
  • Anda bisa pilih provider yang ratenya tinggi karena Anda akan meng convert pulsa ke akun ovo Anda.
  • Kemudian, Anda cari jasa yang akan membantu penukaran pulsa Anda. Anda hubungi jasa tersebut supaya pulsa Anda bisa ditukar menjadi saldo ovo.
  • Ikuti petunjuk sesuai yang diminta oleh jasa penukaran pulsa.
  • Tunggu saja sampai saldo di akun ovo Anda masuk.

Ovo menjadi salah satu dompet virtual di Indonesia dengan pengguna paling banyak. Dengan kehadiran ovo, transaksi jadi lebih mudah dan cepat. Selama ada saldo yang cukup di akun ovo Anda, sepertinya semua transaksi sudah bisa Anda lakukan dengan mudah. Selain dengan pulsa, Anda juga bisa transaksi dengan melalui ATM, internet banking dan mobile banking.

Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ovo sebagai metode pembayaran non tunai, Anda bisa download aplikasinya terlebih dahulu baru kemudian daftarkan diri Anda. Dengan ovo, transaksi non tunai apapun bisa dilakukan dengan cepat, mudah dan aman. Jangan lupa upgrade akun ovo Anda supaya berbagai fasilitas dan layanan lengkap bisa segera Anda dapatkan.