Daftar HP yang Support 5G Di Indonesia

Hp 5G banyak dicari orang-orang saat ini yang mendambakan support internet lebih cepat. Karena saat ini sudah ada teknologi terbaru bernama 5G yang kecepatannya melampaui jaringan 4G. Jika Anda tertarik membeli hp 5G, tenang saja karena di Indonesia sudah ada banyak sekali hp 5G dengan harga yang murah.

Daftar HP yang Support 5G Di Indonesia

Daftar HP Yang Sudah Support 5G Dengan Harga Murah

Awalnya, hp Samsung Galaxy S10 5G menjadi pelopor dari hadirnya hp 5G di dunia. Tapi sekarang sudah cukup banyak hp 5G yang beredar secara resmi di Indonesia dengan harga yang beragam. Penasaran apa saja hp yang sudah support 5G dengan harga murah? Yuk cek daftarnya berikut ini:

1. Xiaomi Mi 10T

HP pertama yang sudah support 5G dengan harga murah adalah Xiaomi Mi 10T. Hp ini semakin menarik dengan adanya chipset snapdragon 85. Dengan mengusung layar IPS LCD serta dukungan fitur terbaik refresh rate 144hz membuat pengalaman Anda dalam bermain game akan jauh lebih menarik dan menyenangkan.

Tapi sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot microSDnya. Jadi Anda bisa simpan semua file di penyimpanan internal yang sudah disediakan cukup besar di dalamnya. Rentang harga Xiaomi Mi 10T sendiri adalah mulai dari 7,9 jutaan.

2. Poco F2 Pro

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan Poco F2 Pro sebagai pilihan selanjutnya. Jadi untuk smartphone satu ini bisa dibilang smartphone 5G termurah dengan spesifikasi yang begitu apik dan menarik.

Pada smartphone ini disematkan Liquid Cool 2.0 yang fungsinya adalah untuk menjaga temperatur perangkat dan mendinginkannya supaya tetap adem walaupun sudah digunakan dengan intensitas yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, hp ini juga sudah memiliki fast charging dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu 4.700mAh. Jika Anda tertarik, harganya jauh lebih murah dari Xiaomi Mi 10 T sebelumnya karena hp ini dibanderol mulai dari 6,9 jutaan saja.

3. Vivo X50 Pro

Untuk Anda yang masih ingin mencari referensi lain tenang saja karena masih ada Vivo X50 Pro yang bisa Anda jadikan pilihan. HP ini sudah memiliki stabilitas gambar yang berbasis gimbal. Kamera pada smartphone ini juga mendukung pengambilan gambar yang jauh lebih stabil.

Jadi jika Anda tengah mencari hp 5G yang harganya murah, smartphone unggulan dari Vivo ini sangat pas untuk Anda. Anda bisa mengambil dan merekam gambar dengan jauh lebih memuaskan saat menggunakan smartphone ini. Untuk harganya sendiri mulai dari 8,5 jutaan saja.

Jadi itulah beberapa hp smartphone 5G yang bisa Anda beli di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Meski 5G belum merata di Indonesia, tapi Anda bisa menyegerakan untuk membelinya mengingat teknologi 5G ini menjadi teknologi terbaru yang akan hadir di masa mendatang.