Gagal Upgrade Ovo Premier, Lakukan Langkah ini

Apakah Anda pengguna aplikasi ovo? Jika iya, pastinya Anda harus mengupgrade akun Anda terlebih dahulu ke akun ovo premier agar mendapatkan layanan lengkap dari Ovo. Tapi sayangnya, upgrade akun di aplikasi ovo seringkali menemui kendala. Jika Anda salah seorang yang mengalami kegagalan saat upgrade akun di ovo, Anda bisa temukan solusinya di bawah ini.

Gagal Upgrade Ovo Premier, Lakukan Langkah ini

Mengenal Apa Itu Ovo?

Sebelum upgrade akun ovo premier, apakah Anda sudah mengenal apa itu ovo? Ovo adalah aplikasi e-wallet yang fungsinya adalah menyimpan uang dalam bentuk digital. Saat ini pengguna ovo sudah semakin banyak bahkan ovo menjadi salah satu dompet virtual yang tengah tren saat ini.

Apalagi ovo menawarkan berbagai kemudahan untuk penggunanya pada saat berbelanja dengan menggunakan aplikasi ini. Ovo juga menjadi solusi untuk Anda yang ingin menyimpan uang dalam bentuk digital.

Anda juga bisa bertransaksi di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan ovo. Cukup download aplikasinya saja dan upgrade akun Anda menjadi akun premier, maka segala kemudahan sudah akan Anda dapatkan.

Lalu Apa Itu Ovo Premier?

Berbicara mengenai ovo premier, apakah Anda sudah mengetahuinya? Ovo premier merupakan ovo tapi dalam jenis yang berbeda dimana Anda baru bisa menggunakan ovo premier ketika akun Anda sudah melakukan verifikasi.

Jika Anda sudah mengaktifkan ovo premier, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Keuntungan tersebut diantaranya Anda bisa tambahkan saldo ke akun ovo Anda dengan limit hingga 10 juta rupiah yang semula hanya 2 juta rupiah saja.

Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik yang tidak dapat digunakan oleh pengguna akun basic. Jadi bisa dikatakan jika ovo premier ini bisa diakses dengan lebih mudah. Dan pengguna ovo juga akan merasakan lebih banyak layanan dibandingkan dengan jenis yang basic atau standar.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki ovo premier, ini yang membuat banyak pengguna ovo tertarik untuk upgrade akunnya ke ovo premier. Karena mereka menginginkan fitur-fitur yang lebih unggul.

Tapi sayangnya, terkadang beberapa pengguna menemui kendala pada saat ingin mengupgrade akun miliknya. Jadi jika Anda menemui masalah yang serupa, Anda bisa simak solusinya berikut ini..

  • Install aplikasi Grabkios terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa didaftarkan dengan nomor yang sama dengan akun ovo Anda.
  • Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang sudah dikirimkan ke nomor handphone Anda
  • Isi data diri dengan lengkap dan buatlah kata sandi atau password yang sulit tapi mudah Anda ingat.
  • Setelah itu, klik buat akun kemudian verifikasi akun dan memilih pilihan aktivasi ovo cash.
  • Selanjutnya, Anda bisa gunakan akun ovo Anda untuk transaksi ke rekening bank lewat grab kios dikarenakan ovo dan grab kios memang sudah terintegrasi.

Jadi untuk Anda yang mengalami kegagalan pada saat mengupgrade akun ovo ke akun premier, Anda bisa gunakan beberapa cara di atas. Memang ovo basic dan ovo premier masih dalam ovo club. Tapi dengan ovo premier, Anda akan mendapatkan berbagai fitur menarik seperti transfer ke rekening bank dengan menggunakan ovo.